BERITA TERBARU
Kamis, 12 Okt 2017 15:40 WIB

Lucu! Darth Vader dan Stormtrooper Jadi Tukang Sedot Debu

Josina - detikInet
Foto: Samsung Foto: Samsung
Jakarta - Samsung merilis edisi spesial bertema Star Wars pada produk robot Vacuum Cleaner-nya Powerbot VR7000 dengan dua versi di antaranya Darth Vader dan Stormtrooper.

Untuk versi Darth Vader tampil dengan warna hitam berbahan premium yang menyerupai topeng Lord Vader, sedangkan versi Stormtrooper tampil dengan warna putih.

Samsung Rilis Penyedot Debu Edisi Star WarsFoto: Samsung


Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis, (12/10/2017). Kedua penyedot debu ini ini memiliki daya hisap 10-watt, dilengkapi dengan teknologi CycloneForce dan dibenamkan fitur Edge Clean Master yang berfungsi bisa membersihkan debu dan kotoran hingga ke sudut ruangan yang sulit dijangkau.

Lalu vacuum ini juga terdapat fitur teknologi Fitur Visioner Mapping Plus yang merupakan pemetaan secara mandiri untuk mengingat susunan perabot di ruangan rumah dan mencari rute tercepat untuk membersihkan ruangan.

Khusus model Darth Vader karena memiliki konektivitas Wi-Fi dan remote kontrol sendiri sehingga dibanderol lebih mahal seharga USD 799 sekitar Rp 10,8 juta. Dan model Stormtrooper dijual lebih murah seharga USD 699 sekitar Rp 9,4 juta.

Sayangnya, alat sedot debu Star Wars ini cuma tersedia untuk pasar Amerika Serikat saja. Pembeliannya pun harus melalui website Samsung mulai 5 November nanti. (jsn/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed