Senin, 09 Okt 2017 15:43 WIB

Putri Bill Gates Kok Bisa 'Kepelet' Nassar?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jennifer dan Nassar. Foto: Instagram Jennifer dan Nassar. Foto: Instagram
Jakarta - Jennifer Khatarine Gates terpikat pada sosok Nayel Nassar. Apa yang membuat anak sulung Bill Gates itu jatuh cinta pada Nassar?

Banyak yang meyakini mereka merasa cocok karena punya kesamaan sedang mengejar mimpi menjadi atlet berkuda profesional papan atas. Nassar yang berusia 26 tahun telah menorehkan berbagai prestasi. Ia pun membimbing Jennifer yang baru berumur 21 tahun untuk mengikuti jejaknya.

Nassar lahir di Chicago tapi menghabiskan masa kecilnya di Kuwait karena orang tuanya yang berasal dari Mesir, bekerja di sana. Sejak kecil, orang tua Nassar sudah mengarahkan agar dia suka olahraga. Tapi berkuda yang paling menarik perhatiannya.

Dikutip detikINET dari Arab News, Senin (9/10/2017), Nassar pun mulai giat berlatih olahraga berkuda sejak usia 5 tahun. Ia ternyata sangat berbakat dan di kemudian hari, kerap memenangkan kejuaraan bergengsi.

Tahun 2012, Nassar juara Artisan Farms Young Rider Grand Prix Series. Di tahun yang sama, dia lolos kualifikasi Olimpiade London mewakili Mesir. Prestasi mentereng lain terus diraihnya.

Yang terbaru, Nassar juara lomba berkuda Longines FEI World Cup Jumping di Wellington, Selandia Baru. Nassar pun semakin terkenal, apalagi sekarang dia menjadi kekasih putri orang terkaya di dunia, sang pendiri Microsoft Bill Gates.

"Sekarang aku lebih sering mendapat tekanan karena juara. Tapi kapanpun aku ikut kompetisi, aku selalu mengingatkan diriku perasaan yang hebat jika berada di posisi top. Itulah yang membuat mimpi-mimpiku selalu hidup," katanya.

Jennifer sendiri juga berambisi menjadi atlet berkuda papan atas dan sudah sering ikut berkompetisi. Bill Gates dan Melinda memberikan dukungan penuh, termasuk membeli lahan latihan super lengkap dan kuda kualitas tinggi. Dengan Nassar di sampingnya, ia pun makin semangat.

Apalagi selain mahir berkuda, Nassar juga pria yang cerdas. Ia lulusan universitas bergengsi Stanford University dan lancar empat bahasa. Yaitu Inggris, Jerman, Prancis dan Arab. Mungkin itulah yang membuat Bill Gates juga bisa akrab dengan Nassar. (fyk/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed