Senin, 09 Okt 2017 10:29 WIB

WhatsApp bakal Incar Para Pebisnis

Yudhianto - detikInet
Ilustrasi WhatsApp. Foto: Carl Court/Getty Images Ilustrasi WhatsApp. Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta - Orang biasa bukan lagi satu-satunya fokus WhatsApp dalam menyodorkan layanannya, aplikasi pesan instan ini dipastikan sudah mulai mencoba peruntungan di segmen bisnis.

Hal itu dibocorkan oleh akun Twitter @WABetaInfo, yang mengungkap sebuah aplikasi baru besutan WhatsApp bernama WhatsApp Business.

Kelebihan aplikasi WhatsApp Business, seperti dikutip detikINET dari Tech Viral, adalah memungkinkan penggunanya mendaftarkan nomer telepon fixed line. Selain itu WhatsApp Business juga memiliki menu bernama Business settings.

Spekulasi menyebut fungsi menu ini bertujuan supaya pengguna bisa mengatur pesan yang masuk, terkirim, maupun yang terbaca. WhatsApp juga menambahkan menu Statistics untuk memantau statistiknya.

Selain itu, WhatsApp Business juga memungkinkan perusahaan bisa mengatur pengiriman pesan otomatis untuk menjawab interaksi konsumen di kala weekend.

Tapi sejauh ini belum ketahuan kapan WhatsApp Business dirilis. Informasi beredar menyebut kalau Facebook masih sebatas melakukan pengujian secara internal. (yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed