BERITA TERBARU
Senin, 09 Okt 2017 09:10 WIB

Pria Keturunan Arab Ini Calon Menantu Bill Gates?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Nassar dan Jennifer. Foto: Instagram Nassar dan Jennifer. Foto: Instagram
Jakarta - Jennifer Katharine Gates adalah anak sulung pasangan Bill Gates dan istrinya, Melinda. Jennifer yang kini berusia 21 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan seorang pria keturunan Arab.

Jennifer, meskipun orang tuanya terkaya di dunia, tidak pernah terlihat neko-neko. Ia gemar olahraga berkuda yang membuatnya dekat dengan seorang pria bernama Nayel Nassar.

Nassar memang seorang atlet berkuda profesional. Meskipun lahir di Chicago pada tahun 1991, dia kabarnya keturunan Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama keluarganya.

Jennifer dan Nassar cukup sering memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. "Aku pria beruntung yang bisa menarik wanita cantik ini menjadi my Valentine," tulisnya dalam sebuah postingan foto bersama Jennifer.

Dan Nassar bukan pria biasa, ia sungguh berprestasi. Dikutip detikINET dari Arab News, dia kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013.

Nassar juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Bukan cuma itu, dia juga sering mencetak prestasi di arena olahraga berkuda. Februari awal tahun ini, dia memenangkan kompetisi Longines FEI World Cup di Wellington, Selandia Baru.

Ia juga punya bisnis sendiri meski masih kecil-kecilan. Yakni mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego.

Memang mereka masih sangat muda dan belum ada pembicaraan ke arah yang lebih serius. Tapi siapa tahu Nassar memang berjodoh dengan Jennifer dan menjadi menantu pertama Bill Gates. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed