Minggu, 01 Okt 2017 12:30 WIB

Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Apa makanan kesukaan orang terkaya dunia, Bill Gates? Salah jika mengira ia hanya gemar santapan mahal. Pendiri Microsoft itu ternyata sangat gemar dengan burger.

Burger yang di Amerika Serikat masuk kategori junk food itu telah lama menjadi kesukaan Gates. Itu menurut penuturan orang yang dekat dengannya.

"Dia suka makan siang dengan burger. Jika Anda makan siang bareng sama dia, maka Anda juga makan burger, " kata Joe Cerrel, Managing Director Bill and Melinda Gates Foundation yang dikutip detikINET dari The Street.

Meski kadang istrinya Melinda tak setuju dengan makanan kurang sehat itu, Gates sering meminta dipesankan burger McDonalds. "Seseorang selalu akan mengantar kantong makanan McDonalds padanya," tambah Joe.

Tapi bukan burger McDonalds rupanya yang paling digemari Gates. Melainkan burger buatan salah satu franchise makanan di AS yaitu In N Out.

Bill pernah menyebut bahwa burger McDonalds atau Burger King memang enak. "Tapi burger In N Out sangatlah enak," katanya suatu ketika.

Dengan kekayaan USD 86 miliar, ternyata burger sudah cukup membuat Gates bahagia. Sahabatnya yang juga salah satu orang terkaya dunia Warren Buffet, kadang juga diajaknya makan burger di restoran cepat saji. (fyk/afr)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed