Kamis, 28 Sep 2017 21:56 WIB

Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta - Peluncuran ponsel terbaru Vivo, yakni V7+ digelar megah dan tayang serentak di sembilan stasiun televisi. Peluncuran ini mengundang komentar netizen di jagat media sosial Twitter.

Dari pantauan detikINET, hashtag #VivoV7Plus bertengger di posisi nomor satu trending topic Twitter di Indonesia. Berbagai macam cuitan netizen menghiasi trending topic ini.

"Keren Live 9 stasiun Tv artisnya juga keren keren #VivoV7Plus," cuit akun @YuliantinL*a.

"Yahh abis Acaranya ;( keren w acungin Jempol WOW BANGET ini malam yg Seru Thanks udh Undang My Idol @agnezmo #VivoV7Plus," cuit akun @uc*cimilikiti.

Adapula netizen yang takjub melihat peluncuran besar-besaran ini. "Gile hampir semua stasiun tipi nyiarain acara ini #VivoV7Plus," kicau akun @ala*syahh17.




Peluncuran bertajuk Perfect Moment ditayangkan serentak di sembilan stasiun televisi nasional. Peluncuran ditayangkan selama kurang lebih selama 90 menit.

Vivo V7+ punya keunggulan di layar FullView tanpa bingkai dengan aspek rasio 18:9. Layar 5,99 inch yang diusung punya resolusi 1.440 x 720 pixel, dengan tipe panel IPS.

Perangkat ini juga menjadikan sektor kamera utama 16 megapixel dan kamera depan 24 megapixel sebagai jualannya. Dapur pacunya mengusung prosesor octa core Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB.

Otak ini didukung kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitas yang dipakai adalah 3.225 mAh. Harganya dibanderol Rp 4.699.000.

Saksikan video Peluncuran Vivo V7+ di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik

(mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed