Selasa, 26 Sep 2017 17:10 WIB

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi Istri

Niken Purnamasari - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - YouTuber asal Rusia Arslan Valeev mengakhiri hidupnya dengan cara nekat. Dia sengaja membiarkan tangannya digigit oleh ular black mamba yang racunnya dikenal mematikan.

Lebih parahnya lagi, aksi bunuh diri itu dilakukan Arslan dalam siaran langsung (live) di YouTube. Arslan mengungkapkan dirinya patah hati dan terpukul mengetahui sang istri Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina selingkuh.

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet


Padahal keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan romantisme di YouTube. Mereka kerap nge-vlog bareng soal ular-ular dan hewan peliharaan mereka.

Dalam curhatannya, Arslan mengatakan sudah bercerai dengan istrinya itu. "Hai semua. Ini adalah saatnya saya melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Arslan sambil duduk di sebuah kursi.

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet


Tak berapa lama kemudian, dia menjauh dari kamera dan terdengar suara mengaduh. Kemungkinan pada saat itu ular telah menggigitnya.

Arslan menunjukkan jarinya yang digigit ular dan berdarah. Dia juga terlihat lemas dan kesakitan akibat gigitan itu.

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet


"Jika saya mati, maka sudahlah. Saya hanya tinggal bersamamu beberapa waktu. Hanya untuk berjaga-jaga saya, di ponsel saya ada pesan untuk Katya. Saya sangat mencintainya. Selamat tinggal semuanya. Saya tidak percaya hal ini terjadi kepada saya," ucap Arslan.

Arslan juga tak lupa membeberkan nomor telepon Katya kepada netizen yang menontonnya

YouTuber Ini Live Bunuh Diri Gara-gara Diselingkuhi IstriFoto: Internet


"Ini adalah nomor telepon Katya. Jika seseorang meneleponnya, jika dia punya waktu untuk melihat saya, saya akan bahagia,' katanya.

Semakin lama Arslan terlihat lemas dan menahan sakit. Dia pun akhirnya ambruk dan diperkirakan racun ular sudah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Netizen yang menonton siaran langsung itu kemudian ada yang menelpon ambulans untuk menolong Arslan. Namun nyawanya tak tertolong.
(nkn/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed