Selasa, 19 Sep 2017 11:32 WIB

Ada YouTuber Cantik di Balik Suara PowerPuff Girls

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Cnet Foto: Cnet
Jakarta - Para penggemar kartun Powerfpuff Girls mendapat kejutan dengan kehadiran anggota baru bernama Bliss. Dengan demikian, kini ada empat superhero imut-imut di Powerpuff Girls selain Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Bliss yang memiliki nama lengkap Blisstina Consuela Utonium ini baru diperkenalkan pada film 'The PowerPuff Girls: The Power of Four' yang baru saja tayang di Amerika Serikat (AS) dan Australia. Ada dua sosok pengisi suara Bliss. Untuk versi AS diisi oleh penyanyi asal Afrika Selatan Toya Delazi. Sedangkan Bliss versi Australia diisi oleh seorang YouTuber bernama Wendy Ayche.

Berbicara mengenai Wendy, gadis yang lebih dikenal dengan nama Wengie ini adalah vlogger kelahiran Guangzhou, China, namun besar di Australia. Dia memiliki channel YouTube yang membahas tips kecantikan dengan lebih dari 8 Juta subscriber.

Selain itu, dia juga mempunyai aplikasi bernama World of Wengie, sebuah website, dan akun Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 985.000 orang. Perjalanan karirnya cukup menarik dan bisa menginspirasi banyak orang.

Sebelum menempuh karir di bidang hiburan, Wendy sempat memegang posisi akuntan dan media sosial di Burger King. Ia mulai menemukan ide untuk menjadi YouTuber ketika menjadi pelatih dansa bersama temannya yang juga bernama Wendy. Untuk membedakan dengan temannya tersebut, ia menggunakan nama Chinanya, Wen Jie, dan mengganti huruf J dengan G karena lebih mudah dilafalkan.

Ada YouTuber Cantik di Balik Suara PowerPuff GirlsFoto: Cnet


Wengie mengaku, menjadi Youtuber merupakan karir terberat dalam hidupnya. Di balik sebuah vlog yang dinikmati para subscribernya, ada sebuah proses yang cukup rumit yang tak bisa dilakukannya sendiri. Dalam pembuatan setiap video, dia bekerja sama dengan tunangannya serta tim editor.

Setelah mendapat gold button dengan pencapaian 1 juta subscribers, Wengie kini menargetkan untuk mendapatkan diamond button melalui raihan 10 juta subscribers.

"Saya sangat menginginkan diamond button, bukan karena ketenaran atau uang, saya hanya ingin penghargaan itu," ujarnya, seperti dikutip detikINET dari CNET pada Selasa (19/9/2017).

Karirnya sebagai YouTuber membuka jalan untuk memasuki ranah lain, salah satunya menjadi pengisi suara film di Powerpuff Girls. Perempuan dengan ciri khas rambut berwarna ungu ini mengaku senang bisa dipercaya mengisi suara Bliss.

Bliss digambarkan sebagai seorang perempuan dengan rambut berwarna biru. Selain itu, ia memiliki tubuh yang lebih tinggi dari Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Hal tersebut dikarenakan Bliss sudah menginjak usia remaja, sedangkan yang lain masih kanak-kanak.

"Saya sangat suka dengan Bliss karena ia berbeda dengan tiga PowerPuff Girls yang lain, karena mereka sudah lama melakukan ini (menyelamatkan dunia). Mereka bertiga sangat kuat, percaya diri, serta memiliki kepribadiannya masing-masing, dan Bliss dapat menambahkan sesuatu yang baru disini," sebutnya. (/fyk)
Foto: Cnet
Foto: Cnet
Foto: Cnet
Foto: Cnet
Foto: Cnet
Foto: Cnet
Foto: Cnet
Foto: Cnet
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed