Kamis, 14 Sep 2017 13:09 WIB

Jaket Puluhan Juta Bos Apple Mencuri Perhatian

Josina - detikInet
Foto: GettyImages/Ian Gavan Foto: GettyImages/Ian Gavan
Jakarta - Penampilan salah satu Bos Apple ini menarik perhatian penonton saat acara peluncuran produk-prouk Apple terbaru kemarin. Dia adalah Angela Ahrendts yang merupakan satu-satunya wanita di jajarang petinggi Apple.

Ahrendts menjabat sebagai Apple Senior Vice President Of Retail, ia mencuri perhatian dengan gaya busananya yang kasual dan fashionable ketika berada di atas panggung.

Bos Apple Pakai Jaket Seharga Puluhan JutaFoto: GettyImages/Justin Sullivan


Di atas panggung di hadapan ratusan penonton, ia hanya mengenakan kaos putih, celana panjang hitam, balutan mantel panjang berwarna pink dan sepatu boot serta riasan wajah yang minimalis.

Di balik tampilannya yang sederhana namun elegan tersebut, yang menarik dunia fashion adalah mantel yang dipakainya. Seperti dikutip detikINET dari Business Insider Kamis, (14/09/2017), mantel dengan aksen brokat tersebut rupanya punya banderol USD 2.895. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp 38 jutaan.

Bos Apple Pakai Jaket Seharga Puluhan JutaFoto: GettyImages/Justin Sullivan


Terlebih lagi, mantel ini adalah buatan brand fashion ternama Burberry. Kalangan mode menyorotinya mengingat Ahrendts sebelumya adalah mantan CEO Burberry yang pindah ke Apple pada 2014. Selain menjadi satu-satunya wanita di jajaran petinggi Apple, latar belakang Ahrendts yang dulunya berkecimpung di bidang fashion memberi andil soal 'rasa' dan tampilan menarik produk Apple saat dijual ke pasaran. (jsn/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed