Senin, 11 Sep 2017 14:40 WIB

Kalian Masih Dengar Radio? Selamat Hari Radio Nasional!

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Taylor Weidman/Getty Images Foto: Taylor Weidman/Getty Images
Jakarta - Tanggal 11 September adalah hari yang penting bagi dunia komunikasi dan informasi Indonesia, karena di tanggal ini, Radio Republik Indonesia (RRI) lahir dan hingga kini diperingati sebagai Hari Radio Nasional. Kalian masih mendengarkan radio?

Di dunia yang sudah serba digital seperti sekarang, untuk mendengarkan lagu orang memang sudah banyak beralih menggunakan aplikasi streaming. Meski demikian, radio tetap mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Melalui trending Selamat Hari Radio Nasional di Twitter, banyak para penggemar radio berbagi cerita. Sebagian besar mengaku masih mendengarkan radio, meski mungkin tidak sesering dulu.

"Selamat Hari Radio Nasional! Tetap jadi temen terbaik kuu ;)," kata netizen melalui akun Twotter @MunaSuraiya.

"Aku dulu penggemar radio, sampai sekarang masih. Selamat Hari Radio Nasional," ujar @fajarkurnianto.

"Selamat Hari Radio Nasional. Selalu menjadi keseruan sendiri saat mendengarkan radio!," komentar @adtykrsn bersemangat.

"Radio tu media buat update info in different way kalau buat aku," sebut @niawidyas.

Beberapa netizen mengaku senang mendengarkan radio karena bisa sambil melakukan aktivitas apapun. Kebanyakan, mereka akan mendengarkannya saat sedang dalam perjalanan menggunakan mobil.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang bernostalgia bagaimana mereka memanfaatkan radio dulu. Mulai dari kirim-kirim salam, sampai request lagu favorit.

"Kirim-kirim salam ke gebetan, biar greget kaya jaman dulu," kata @vio6690

"Ingat dulu sbelum tenar HP main ke WarTel nelpon saluran radio favorit lalu request lagu-lagu cengeng. Selamat Hari Radio Nasional," kenang @AmirulNet.

Ada juga yang setia mendengarkan radio karena tak mau ketinggalan mengikuti para penyiar favorit mereka. Seperti @Fendi_afifdads misalnya.

"Suka dengerin Prambos, lagu2 nya hits, n penyiarnya gokils (desta n gyna)," sebutnya.

Kalian masih mendengarkan radio juga? Selamat Hari Radio Nasional!

(rns/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed