Senin, 11 Sep 2017 12:32 WIB

Facebook Uji Fitur Mirip Tinder, Seperti Apa?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Facebook. Foto: detikINET/Irna Prihandini Facebook. Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Facebook kembali menguji fitur baru. Kali ini raksasa media sosial besutan Mark Zuckerberg ini punya ide untuk mengembangkan fitur mirip Tinder.

Fitur baru ini disiapkan untuk aplikasi Facebook. Melalui fitur terbaru ini, Facebook ingin agar penggunanya bisa mencari teman nongkrong dengan lebih mudah.

Jadi, dengan fitur ini Anda bisa mencari teman di Facebook untuk diajak nongkrong dengan pilihan ya atau tidak. Nantinya bila teman Anda menunjukkan respon positif, maka selanjutnya fitur akan membawa Anda langsung ke percakapan di Facebook Messenger

Sepintas memang fitur ini mirip seperti yang disodorkan di kebanyakan aplikasi kencan, Tinder salah satunya. Meski demikian, orang yang diajak bertemu ini bukanlah orang asing, melainkan teman yang ada di daftar Facebook.

Pihak Facebook sendiri sudah mengkonfirmasi fitur ini dan sedang dalam tahap pengujian. Beberapa pengguna di Kanada melaporkan telah menerima fitur ini di aplikasi Facebook mereka.

"Orang sering menggunakan Facebook untuk membuat rencana dengan teman-temannya. Jadi, kami melakukan pengujian kecil-kecilan untuk membuat hal itu mudah," ucap juru bicara Facebopk dikutip dari Independent, Senin (11/9/2017). (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed