Kamis, 07 Sep 2017 15:18 WIB

Apple dan Amazon Rebutan James Bond

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Daniel Craig. Foto: Greg Williams/Eon Productions via Getty Images Daniel Craig. Foto: Greg Williams/Eon Productions via Getty Images
Jakarta - Hak distribusi Sony untuk film James Bond berakhir 2015 lalu, dan kini hak tersebut diperebutkan oleh sejumlah perusahaan, antara lain Apple dan Amazon.

Sebenarnya Warner Bros adalah perusahaan yang disebut paling tertarik untuk membeli hak distribusi tersebut. Namun Apple dan Amazon kabarnya siap membeli hak tersebut dengan nilai yang sama dengan Warner Bros, atau bahkan lebih mahal.

Selain tiga perusahaan itu, ada juga MGM, Universal, Fox dan Sony yang juga tertarik untuk mendapatkan hak tersebut. Namun yang dilakukan Apple dan Amazon dalam memperebutkan James Bond ini bukan sekadar pada hak distribusi.

Mereka percaya kalau di masa depan, franchise film Bond pun akan bisa dibeli, jika MGM mau menjualnya. Franchise itu sendiri dipercaya bernilai antara USD 2 miliar sampai USD 5 miliar, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (7/9/2017).

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal perebutan hak distribusi itu. Namun seharusnya pengumuman tersebut tak akan membutuhkan waktu yang lama, pasalnya film Bond teranyar saat ini sudah memasuki masa produksi, dan dijadwalkan akan dirilis pada November 2019. (asj/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed