Kamis, 07 Sep 2017 12:08 WIB

Fitur Anyar Instagram Stories: Bisa Dipamerkan ke Facebook

Josina - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - Stories di Instagram ramai digunakan. Menurut data Facebook, setiap harinya lebih dari 250 juta orang menggunakan Stories di Instagram

Di Indonesia sendiri jumlah pengguna Stories adalah yang terbesar di Asia Pasifik. Pengguna Instagram di Indonesia tercatat berjumlah 45 juta atau 6% dari total pengguna Instagram.

Meski hanya 6%, 45 juta pengguna itu bisa menghasilkan postingan Stories dua kali lipat dibanding angka penggunaan Stories secara global

Facebook pun turut menyematkan Stories di aplikasi utamanya. Namun sayang fitur tersebut malah tidak laku, pengguna sepertinya enggan memakai fitur Stories yang berada di Facebook.

Ingin fitur Stories Facebook tetap aktif dan ramai, layanan media sosial ini mengambil langkah dengan menguji fitur terbaru di mana pengguna Instagram bisa membagikan Storiesnya langsung ke Facebook. Sama seperti postingan foto.












Sebelum memposting, pengguna nantinya akan diberikan pilihan untuk membagikan video Storiesnya ke Facebook. Tapi belum diketahui kapan akan diberlakukan secara luas, pihak Facebook masih tutup mulut.

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman di Instagram dan mempermudah berbagi momen dengan orang-orang yang penting bagi Anda. Kami tidak punya rencana lain untuk diumumkan saat ini," ujar juru bica Instagram seperti dikutip detikINET dari Mashable Kamis, (07/09/2017).

(jsn/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed