Kamis, 17 Agu 2017 16:08 WIB

Cuitan Barack Obama Pegang Rekor Like Tertinggi Saat Ini

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: REUTERS/Joshua Roberts Foto: REUTERS/Joshua Roberts
Jakarta - Tweet yang menjadi viral pasti akan mendulang like yang banyak dari netizen. Nah, dari sekian banyak kicauan yang berkumandang di Twitter, hanya ada segelintir tweet dengan jumlah like terbanyak, salah satunya dipegang oleh mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Menurut laporan Variety, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (17/8/2017), tweet Obama yang mengutip kata-kata Nelson Mandela terkait perbedaan sudah mendapat like sebanyak empat juta like. Bahkan jumlah ini mengalahkan rekor tweet milik Ariana Grande perihal serangan teroris di Manchester, Inggris, yang hanya berjumlah 2,7 juta like.

"Tidak ada yang lahir membenci orang lain karena warna kulit atau latar belakang atau agamanya...," begitulah kira-kira kicauan Obama menirukan Mandela.



Sementara itu, di posisi ketiga jumlah like tweet terbanyak dipegang oleh Ellen DeGeneres, di mana ia memposting foto selfie ketika di ajang Oscars tahun 2014. Tweet tersebut mendapat jumlah like lebih dari 2,4 juta.

Meski memiliki jumlah like yang banyak, cuitan Obama sayangnya hanya di-retweet oleh segilintir orang. Hingga berita ini ditulis, jumlah retweet-nya hanya berkisar 1,5 juta.

Sedangkan pemegang rekor jumlah retweet terbanyak saat ini masih dipegang oleh cuitan seorang pria di Nevada, Amerika Serikat terkait nugget gratis selama setahun. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed