BERITA TERBARU
Rabu, 16 Agu 2017 17:26 WIB

Komentar Instagram Lebih Rapi dan Tak Usah Scroll Lagi

Josina - detikInet
Foto: Carl Court/Getty Images Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta - Ketika mengikuti obrolan di Instagram, sulit untuk saling membalas di kolom komentar sebuah postingan. Sekarang, komentar di Instagram mirip dengan di Facebook.

Dikutip detikINET dari Neowin, Rabu (16/08/2017), kini ada fitur baru Instagram bernama 'Threaded Message'. Fitur ini bakal memudahkan pengguna yang ingin membaca atau saling membalas komentar dari akun lain.

Instagram rupanya mendengar keluhan para pengguna. Jadi, tak perlu lagi melakukan scroll sampai atas. Ini sangat memudahkan untuk mengetahui apa yang sedang dibahas dan menemukan komentar yang dicari.

Mirip seperti Facebook, pengguna bisa membalas dengan komentar terkait dalam satu baris. Pemilik postingan dan komentator bisa mengikuti percakapan tersebut tanpa tercampur dengan komentar pengguna lain yang berbeda konteks.

Komentar Instagram Lebih Rapi dan Tak Usah Scroll Lagi Foto: Internet


Keuntungan lainnya, fitur Threaded Message membuat tampilan komentar di Instagram terlihat rapih dan enak dilihat ketika mau dibaca-baca lagi.

"Kami membuat feed Instagram Anda menjadi tempat yang lebih baik untuk berbagi minat, dan menginspirasi serta terhubung dengan orang lain," tulis Instagram.

Kalau Instagram kalian belum menampilkan fitur ini, harap bersabar. Instagram secara bertahap merilis ketersediaannya untuk semua pengguna. Fitur komentar terbaru ini bisa diupdate di Google Play Store dan Apple Store untuk aplikasi Instagram versi 24. (jsn/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed