Jumat, 11 Agu 2017 14:28 WIB

Hidup Mewah di Instagram, Kakek Playboy Ini Ternyata Banyak Utang

Fino Yurio Kristo - detikInet
Gianluca di kapal mewahnya. Foto: Instagram Gianluca di kapal mewahnya. Foto: Instagram
Jakarta - Namanya Gianluca Vacchi, kakek usia 50 tahun asal Italia yang menghebohkan Instagram. Ia suka pamer kemewahan di media sosial itu dan gayanya sungguh gaul. Tapi terungkap kalau ternyata dia banyak utang.

Dikutip detikINET dari The Local, Jumat (11/8/2017), Instagram Vacchi sudah diikuti lebih dari 11 juta follower. Ia memamerkan mobil mewah, pesawat pribadi, rumah-rumah mahal, kapal pesiar sampai wanita cantik.

Ia mengaku sudah bekerja keras selama 20 tahun dan sekarang menikmati hasilnya. Kekasihnya yang cantik, Ariadna Gutierrez, adalah mantan Miss Kolombia.

Namun ternyata di balik gaya hidup super mewah itu, Vacchi banyak utang. Itu diketahui setelah ada laporan pihak bank telah menyita beberapa villa dan kapal pesiarnya.
Suka Pamer Kemewahan di Instagram, Kakek Ini Ternyata Banyak UtangFoto: Instagram

Rupanya, Vacchi menunggak utang sekitar 10,5 juta euro. Tapi Vacchi tampaknya menganggapnya masalah kecil. "Hanya utang yang sedikit," kata dia.

Vacchi kabarnya memiliki saham cukup besar di perusahaan keluarga bernana IMA. Setahunnya, dia diperkirakan kebagian 5 juta euro.

Namun agaknya, gaya hidup yang selangit membuat Vacchi terjerembab dalam utang besar. Semoga cepat lunas. (fyk/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed