Jumat, 11 Agu 2017 06:52 WIB

Kakek Ditangkap Setelah Kepergok Perkosa Cucu di Snapchat

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang kakek berusia 77 tahun asal Ohio, AS sepertinya harus menjalani sisa hidupnya di dalam penjara. Kakek bernama James Allen ini ditangkap setelah kedapatan memperkosa cucu perempuan tiri yang tersebar melalui aplikasi pesan Snapchat.

Kejadian bermula ketika kepolisian Danbury Township mendapat laporan dari teman sang cucu bahwa mereka melihat ada yang tidak beres dari Snapchat-nya. Karena mendapat laporan adanya dugaan pemerkosaan, polisi pun langsung menghampiri lokasi yang tak lain merupakan rumah Allen.

Ketika sampai di tempat, polisi mengaku tidak menemukan hal yang aneh. Allen pun sampai membawa polisi ke kamar tempat cucunya berada. Menurut polisi, cucu perempuannya itu memang sedang dalam kondisi lemah seperti mabuk, tapi semuanya baik-baik saja hingga akhirnya polisi pun memilih untuk pergi.

Tak lama setelah itu, polisi kembali mendapat laporan berdasarkan video di Snapchat. Kali ini video menampilkan kondisi di mana si cucu perempuan mendapat serangan seksual dari kakeknya. Tanpa berpikir panjang pihak kepolisian langsung menggerebek rumah Allen untuk kedua kalinya dan melakukan penangkapan.

Kepala kepolisian Danbury Township Michael S. Meisler mengatakan Allen mengakui bahwa ia melakukan hubungan terlarang dengan korban. Allen memberi minuman alkohol kepada cucunya agar nanti tidak memberikan perlawanan, demikian dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (11/8/2017).

Namun, masih belum jelas mengapa kejadian itu tertangkap di Snapchat. Entah sang korban merekamnya secara langsung atau mempostingnya setelah kejadian. Akibat ulahnya, Allen didenda USD 1 juta dan masih menunggu persidangan untuk hukuman lebih lanjut. (mag/afr)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed