Rabu, 09 Ags 2017 07:08 WIB

Apple Pamer Jepretan iPhone di Instagram

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Ragu dengan hasil tangkapan gambar dari iPhone? Kalau begitu kamu mungkin bisa membuka akun Instagram @apple.

Ya, perusahaan teknologi berbasis Cupertino, Amerika Serikat ini baru saja membuat akun resmi di Instagram. Meski begitu, akun Apple di Instagram ini tidak seperti milik perusahaan teknologi pada umumnya.

Di akun tersebut, bila nanti kamu membukanya, terposting foto-foto indah dan menarik yang diambil dengan menggunakan iPhone. Akun ini, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (9/8/2017), sepertinya menjadi perpanjangan kampanye marketing Shot on iPhone yang sudah dicanangkan sejak beberapa tahun lalu.

Namun kala foto-foto kampanye tersebut dipajang di papan reklame raksasa di berbagai negara. Nah kini foto-foto tersebut bisa kamu temui hanya dengan membuka Instagram.

Shot on iPhone sendiri menjadi ambisi Apple untuk menunjukkan bahwa kamera iPhone adalah yang terbaik untuk fotografi mobile.

Ini memang bukan pertama kalinya Apple membuka akun di Instagram. Sebelumnya Apple sudah menghadirkan akun yang didedikasikan untuk Apple Music dengan akun @applemusic dan telah diikuti oleh lebih dari 2,2 juta follower. (mag/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed