Selasa, 08 Agu 2017 12:08 WIB

Bos Telegram Kembali Terbius Pesona Bali

Josina - detikInet
Liburan Pavel Durov di Raja Ampat - (Foto: Instagram/Pavel Durov) Liburan Pavel Durov di Raja Ampat - (Foto: Instagram/Pavel Durov)
Jakarta - Tak hanya dalam rangka membahas pemblokiran Telegram dengan Kominfo pada Selasa kemarin (1/8/2017), pendiri dan CEO Telegram Pavel Durov juga menanfaatkan kedatangannya di Indonesia untuk refreshing.

Setelah sebelumnya ia terpukau dengan pemandangan kota Jakarta, kini dalam postingan terbarunya di akun Instagram ia memposting foto salah satu spot menarik di Bali.

"Great trip to Indonesia last week. More photos from magical Bali are coming soon." tulis pria asal Rusia ini. Ya rupanya setelah dari Jakarta, Durov bertolak menuju ke Pulau Dewata.



Pesona keindahan alam Indonesia telah membius Durov. Pasalnya kunjungannya ke Bali bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya Durov juga memperlihatkan potret lokasi yang pernah ia kunjungi, di antaranya Raja Ampat dan Bali. Pria berumur 32 tahun ini memang memiliki hobi melancong.

"Beberapa kali saya ke Raja Ampat dan Bali tapi ke Jakarta ini yang pertama kalinya," ujar Durov kepada detikINET di sela-sela sesi konferensi pers kemarin.

Netizen pun yang tahu Durov sedang berlibur ke Bali langsung membanjiri komentar di akun Instagram Durov. Bahkan banyak yang meminta Durov untuk mengunjungi kota-kota besar lainnya di Indonesia

"leztpendshuecy: Asyiknya holiday ke bali๐Ÿ˜†"

"citrasikapan: klg di Bali congg, susul yukk ๐Ÿ˜‚ @ms.dewii"

"wibisonoputri: Thank u for coming, hope u have a great deal with minister of communication and info. Warm regard from Indonesia ๐Ÿ˜˜"

"anissa_swas: Come to yogyakarta please ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜"

"putri_lidyaningrum: Come to Banyuwangi pleasee."

"tutie_kitie: Pls....come to Bandung..." (jsn/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed