Selasa, 08 Agu 2017 09:59 WIB

Keren! Pemuda Ini Balas Budi Paman dengan Kado Mobil

Fino Yurio Kristo - detikInet
Paman dihadiahi mobil. Foto: istimewa Paman dihadiahi mobil. Foto: istimewa
Jakarta - Pada masa kecil hidupnya menderita. Sekarang sudah kaya, pemuda ini tak melupakan jasa orang-orang yang pernah membantunya. Bahkan ia menghadiahi pamannya dengan mobil mewah.

Namanya Steven Ng, entrepreneur usia 24 tahun yang bermukim di Amerika Serikat. Dia telah sukses besar membuat startup berupa website yang menjual jam mewah harga terjangkau. Bahkan masuk daftar 30 Under 30 majalah Forbes yang berisi para anak muda potensial.

Tapi ketika kecil, Steven dan saudaranya hidup berkekurangan. Tidak punya mainan seperti anak sebayanya. Nah, pamannya di China yang baik hati mengiriminya mainan konsol PlayStation 2.

Dikutip detikINET dari World of Buzz, sang paman menghabiskan uang yang setara dengan gajinya sebulan untuk membeli PS 2 yang saat itu harganya sekitar USD 400.
Keren! Pemuda Ini Balas Budi Pamannya dengan Kado MobilSteven. Foto: istimewa

Kini 15 tahun sudah berlalu sejak peristiwa itu. Tapi Steven selalu teringat dengan kebaikan pamannya dan memutuskan menghadiahinya sebuah mobil baru.

"Kita harus mengingat apa yang benar-benar penting. Aku benci dengan orang yang hanya memerhatikan pekerjaannya dan travelling ke mana-mana tapi lupa dengan orang yang benar-benar mencintai mereka," tulis Steven di media sosial.

"Dulu dia menghabiskan sebulan gajinya untuk membuat kami bahagia. PS 2 darinya sungguh keren, apalagi kami tak punya mainan. Kami berjanji akan membalas budi baiknya dan sekarang, kami membelikannya sebuah mobil SUV," lanjut Steven. (fyk/fyk)