Sabtu, 05 Agu 2017 13:11 WIB

Duo YouTuber Indonesia Nongkrong di PlayStation Experience

Rahmayoga Wedar - detikInet
Tara dan Gema (Foto: Rahmayoga Wedar/detikINET)
Jakarta - Untuk pertama kalinya, perhelatan PlayStation Experience diadakan di Asia Tenggara dengan Malaysia sebagai tuan rumahnya. Tak cuma mengajak awak media, Sony Interactive Entertainment rupanya turut mengundang duo YouTuber ternama asal Indonesia, yakni Tara dan Gema.

Berlangsung pada Sabtu (5/8/2017), PlayStation Experience dihelat di KL Live, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam event ini, nantinya gamer berkesempatan menjajal secara langsung beberapa demo game baru yang belum dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation VR.

Di sela-sela kunjungan, detikINET berkesempatan bertemu dengan duo YouTuber, Tara dan Gema. Dari pengakuannya, mereka berdua sangat antusias hadir di acara ini. Rencananya, mereka ingin memanfaatkan momen ini untuk melihat-lihat dan menambah wawasan tentang game.

"Kalau YouTuber gaming dari Indonesia kayaknya cuma kita aja yang diundang," ujar keduanya kepada detikINET.

Sekadar informasi, Tara dan Gema merupakan YouTuber yang tengah naik daun di Indonesia. Keduanya sudah meraih Silver Play Button dari YouTube karena channel-nya telah di-subscribe lebih dari 100 ribu orang.

Duo YouTuber Indonesia Ikut Nongkrong di PlayStation ExperienceFoto: Rahmayoga Wedar/detikINET


"Silver Play Button kita udah ada empat, sebentar lagi yang Tara Arts Game (channel internasional) mau nembus 100 ribu juga," papar Tara.

Channel yang mereka buat tak melulu soal game, ada pula soal film seperti Tara Arts Movie. Saat ditanya tentang perasaan mereka diundang di PlayStation Experience, mereka pun menjawab sangat senang karena mereka akhirnya bisa datang ke acara game besar.

"Senang banget pasti, excited-nya itu sampai geli-geli gimana gitu," kata Tara berkelakar.

"Sebenarnya kita dulu pernah diundang yang di Manila, tapi karena jadwalnya bentrok, jadi dibatalin," tambahnya.

Yang jelas Tara dan Gema tidak akan melewatkan keseruan berbagai game yang dipamerkan di PlayStation Experience 2017. Perhelatan ini akan membawa game-game yang sudah lebih dulu unjuk gigi di Electronic Entertainment Expo (E3) 2017.

Beberapa game yang dipastikan hadir antara lain Gran Turismo Sport, Far Cry 5, Knack II, Marvel Vs Capcom. Tak ketinggalan, ada juga Everybody's Golf dan Detroit: Become Human.



(rns/rns)