Jumat, 04 Agu 2017 11:52 WIB

Facebook Stories Segera Sambangi Desktop

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Facebook Stories. Foto: Dok. Facebook Facebook Stories. Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Menyusul kesuksesan Instagram Story, Facebook memasang fitur serupa di jejaring sosial miliknya dengan nama yang tidak jauh berbeda, yakni Facebook Stories. Nah, bila sebelumnya fitur ini hanya ada di aplikasi mobile, Facebook Stories kini menyambangi versi desktop.

Melejitnya fitur semacam ini bermula dari Snapchat. Tak cuma dipasang di jejaring sosialnya, Facebook juga mengaplikasikan fitur ini ke layanan pesan instan WhatsApp.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (4/8/2017), Facebook Stories versi desktop memiliki penempatan yang berbeda dari versi mobile. Bila di versi mobile, Facebook Stories bisa dijumpai di bagian atas halaman.

Sedangkan untuk versi desktop, akan diletakkan di sisi kanan sehingga tidak akan mengganggu. Sama dengan fitur story pada umumnya, Anda bisa memposting konten video atau foto yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Facebook sendiri sudah membenarkan apabila fitur akan segera digulir dalam waktu dekat. Namun memang butuh waktu agar semua user bisa menikmatinya. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed