Mengintip Putri Cantik Steve Jobs Liburan Mewah

Mengintip Putri Cantik Steve Jobs Liburan Mewah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 03 Agu 2017 09:32 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Putri seorang Steve Jobs jelas beruntung karena hidupnya dinaungi kekayaan. Itu misalnya terlihat dalam liburan yang dilakukan sang putri cantik mendiang pendiri Apple itu, Eve Jobs.

Eve yang lahir tahun 1998 alias sudah berusia 19 tahun, memajang foto sedang liburan di Instagram. Belakangan diketahui kalau dia piknik mewah ke beberapa negara Eropa bersama sang ibu, Laurenne Powell Jobs.

Dikutip detikINET dari Mirror, mereka terlihat menelusuri kota di Kroasia bersama pacar Laurenne, Adrian Fenty. Ya, sang ibu sudah bersama kekasih baru yang kabarnya mantan walikota Washington.
Mengintip Putri Cantik Steve Jobs Liburan MewahJalan-jalan di Kroasia. Foto: istimewa

Mereka memakai yatch mewah Venus, yang dulu didesain oleh desainer kenamaan Philippe Starck atas pesanan Steve Jobs. Namun sayang tidak sempat digunakan Jobs karena keburu meninggal dunia pada tahun 2011.

Setelah di Kroasia, Eve dan sang ibu pindah menikmati eksotisnya Italia. Di sini, baru terlihat ada kakak Eve, Erin Jobs yang ternyata ikut juga. Mereka menikmati lautan Italia dengan berenang dan menyelam.
Mengintip Putri Cantik Steve Jobs Liburan MewahKapal Venus rancangan Steve Jobs. Foto: istimewa

Tentu liburan semacam itu hanya menghabiskan uang yang terhitung kecil bagi keluarga Jobs. Sebab, kekayaan Jobs yang sangat besar telah diwariskan pada Laurenne.

Menurut estimasi terkini Forbes, Laurenne memilki harta di kisaran USD 14,3 miliar. Yang berarti menempatkannya sebagai wanita terkaya nomor enam di dunia.

FotoINET: Putri Steve Jobs Makin Cantik & Hobi Pacaran (fyk/fyk)