Sabtu, 29 Jul 2017 15:33 WIB

d'Youthizen Motorola

Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Wagub Jatim Saifullah Yusuf. Foto: agus/detikINET Wagub Jatim Saifullah Yusuf. Foto: agus/detikINET
Malang - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau yang dikenal dengan Gus Ipul mengajak generasi muda untuk memanfaatkan teknologi demi kebaikan. Tak hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang banyak.

Menurut Gus Ipul dalam paparannya, generasi muda harus dapat memanfaatkan teknologi. Dampak teknologi saat ini sudah sangat terasa. Informasi kini bisa diakses dengan cepat dan kita bisa merasakan kemudahan layanan berkat pemanfaatan teknologi.

"Teknologi mempermudah informasi apa saja yang dibutuhkan. Banyak juga yang sukses gara-gara teknologi," sebutnya di acara d'Youthizen Motorola di Hotel Balava, Malang, Sabtu (29/7/2017).

Tapi teknologi juga memiliki sisi gelap jika digunakan untuk hal yang tidak baik. Oleh karenanya, Gus Ipul pun mendorong generasi muda Indonesia agar memanfaatkan teknologi untuk kebaikan.

"Adik-adik, manfaatkan teknologi untuk suatu kebaikan," ucapnya.

Gus Ipul juga menambahkan, dengan menghadiri acara seperti d'Youthizen yang digelar oleh detikcom ini telah menjadi bukti bahwa banyak masyarakat muda yang ingin menjadi lebih baik lagi.

"Kini tinggal tergantung diri kita. Perubahan masa depan ada di diri kita, perubahan ada karena tekat yang kuat. Kesuksesan itu merupakan buah kerja keras," tambah pria kelahiran 28 Agustus 1964 itu.

(yud/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed