Jumat, 28 Jul 2017 15:57 WIB

Laporan dari Singapura

Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent

Ibad Durohman - detikInet
Suasana acara. Foto: Ibad Suasana acara. Foto: Ibad
Singapura - Ajang pencarian bakat paling bergengsi di kawasan Asia, 'Asia's Got Talent', bakal digelar kembali pada Oktober 2017 mendatang. Pemenangnya dijanjikan hadiah sebesar USD 100 ribu yang diberikan Traveloka.

Traveloka mengumumkan keikutsertaannya dalam acara "Asia's Got Talent' tersebut di ArtScience Museeum, Singapura, Minggu (27/7/2017). Hadir dalam konferensi pers Christian Suwarna, Traveloka Senior Vice President Business Development dan Jacqueline Tok, Vice President Media and SponsorShip Sales Sony Pictures Television Networks Asia (AXN).

Suwarna mengungkapkan kegembiraan Traveloka menjadi bagian dari acara Asia's Got Talent season kedua. Menurutnya, para peserta Asia's Got Talent adalah individu-individu yang memiliki mimpi dan bertekad kuat untuk mewujudkannya jadi kenyataan.

"Dan di Traveloka kita juga punya kepercayaan seperti itu. Setiap hari, jutaan orang membuka aplikasi Traveloka sebagai langkah awal mewujudkan impian perjalanan mereka. Pengalaman booking yang user-friendly dan berbagai pilihan penerbangan dan akomodasi dengan harga terjangkau, semuanya untuk membantu wisatawan menjelajahi tujuan yang mereka inginkan tanpa hambatan," imbuh dia.
Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got TalentFoto: Ibad

Menurut Suwarna, Traveloka juga akan menyuguhkan "Traveloka Awards" selama lima episode pertama Asia's Got Talent. Dua dari penampilan peserta akan disorot dan cerita mereka akan dipublikasikan secara online.

"Melalui Talenta Asia 2017, kami ingin terus mendorong orang-orang di wilayah ini untuk percaya dan mengejar impian mereka sambil tetap memberikan pengalaman perjalanan terbaik melalui semua produk kami, terutama kepada orang-orang di Asia Tenggara," jelas Suwarna.

AXN yang menyiarkan acara tersebut menyambut Traveloka bergabung dan menjadi sponsor diacara Asia's Got Talent. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan Traveloka untuk mewujudkan impian calon pelanggan kami saat mereka memulai perjalanan di Asia's Got Talent untuk menjadi bintang," kata Jacqueline. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed