BERITA TERBARU
Kamis, 27 Jul 2017 16:12 WIB

Pemukul Pelanggan Grab Akan Ditindak Tegas

Niken Purnamasari - detikInet
Foto: Nathania/detik Foto: Nathania/detik
Jakarta - Seorang driver yang mengenakan jaket Grab memukul kasar penumpang lantaran order dibatalkan. Menindaklanjuti kejadian itu, Grab Indonesia akan memberikan sanksi tegas pada driver tersebut jika terbukti bersalah.

"Grab tidak akan segan untuk menindak tegas mitra pengemudi yang melakukan pelanggaran kode etik," ujar Country Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam pesan kepada detikcom, Kamis (27/7/2017).

Pihak Grab saat ini tengah menyelidiki kejadian tersebut. Jika terbukti nantinya, salah satu sanksi yang diberikan berupa pemutusan kemitraan.

Pemukul Pelanggan Grab Akan Ditindak TegasFoto: screenshot facebook


"Tindakan tegas kepada mitra pengemudi yang melanggar kode etik termasuk memberikan sanksi berupa pemberhentian sementara maupun pemutusan kemitraan," kata Mediko.

Dalam video yang viral di media sosial, driver berjaket Grab itu tampak berkali-kali memukul penumpang yang disebut membatalkan pesanannya. Bahkan driver itu memukul wajah penumpang.

Penumpang terlihat begitu ketakutan dan mengucapkan kata-kata maaf. Namun driver itu masih kesal dan mengucapkan kata-kata kasar kepada penumpang. (nkn/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.