Rabu, 26 Jul 2017 17:29 WIB

Lucu! Ketika Amplop Kondangan Diganti Gesek Kartu ATM

Yudhianto - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ada-ada saja kelakuan yang dilakukan pasangan pernikahan ini. Tak ingin repot-repot menerima amplop, pengantin pria menyiapkan mesin gesek kartu debit untuk menerima angpao dari tamu yang hadir.

Memberi amplop berisi sejumlah uang adalah hal yang lumrah dilakukan ketika menghadiri hajatan pernikahan. Namun apa yang dilakukan sepasang pengantin ini terbilang kreatif. Pasalnya ketimbang menerima angpao fisik, pasangan pengantin itu justru menyiapkan mesin gesek kartu debit untuk menerima angpao.

Alhasil, tamu yang hadir tinggal menggesekkan kartu debitnya, kemudian menuliskan nominal yang ingin diberikan dilanjutkan PIN kartu debitnya. Sesaat kemudian struk bukti pemberian angpao pun keluar.



Melihat videonya, memang bisa dipastikan kalau adegan di dalamnya merupakan hal yang dibuat-buat. Meski begitu, sejauh ini sudah ada hampir 10 ribu pengguna Facebook yang memberi like. Sementara itu komentar-komentar yang menanggapi video ini juga tak kalah heboh.

"Koplak," tulis salah seorang netizen.

"Malu kalau ngasih sedikit tuh," kata netizen lainnya.

Tapi gambaran kondangan bergaya nyeleneh ini bukan yang pertama. Beberapa waktu silam juga pernah beredar sebuah resepsi pernikahan ala drive thru. Kali ini tamu yang membawa kendaraan tak harus turun untuk memberi ucapan selamat.



Cukup melintas di depan pelaminan yang telah disisakan ruang untuk dilalui mobil. Sehingga bagi tamu yang punya jadwal kondangan padat bisa langsung berlalu untuk menghadiri resepsi lainnya.

Potret resepsi pernikahan ala drive thru tersebut berhasil mendapat 4.800 like dan dikomentari ribuan netizen.

(yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed