BERITA TERBARU
Rabu, 26 Jul 2017 15:53 WIB

Ajak Mesum Penumpang, Akun Driver Grab Dibekukan

Niken Purnamasari - detikInet
Foto: Nathania/detik Foto: Nathania/detik
Jakarta - Grab Indonesia telah memeriksa driver yang mengajak mesum penumpangnya. Kasus tersebut saat ini masih diselidiki oleh Grab.

"Sudah kita panggil (driver) ke kantor," ujar Country Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar kepada detikcom, Rabu (26/7/2017).

Mediko mengatakan hingga saat ini kasus percakapan mesum antara driver dan penumpang tersebut masih diinvestigasi. Sedangkan akun driver tersebut telah dibekukan.

"Kita masih investigasi dan akun mitra pengemudi yang bersangkutan saat ini dibekukan," katanya.

Kasus percakapan mesum itu heboh di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam posting-an yang beredar di Instagram, terlihat beberapa screenshot percakapan order penumpang dengan driver bernama Supriadi. Awalnya Supriadi hanya menanyakan posisi penumpang yang akan dijemput menggunakan Grab.

Dalam percakapan selanjutnya, Supriadi mulai mengirim pesan yang mengajak penumpang mampir ke kontrakan. Si penumpang memilih tidak menghiraukan driver tersebut.

"Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mba? Itung-itung malam jumatan mba. Nanti saya bayar 2.500rb. Mau gak mbak, nanti kalau udah selesai saya anterin pulang," demikian ditulis Supriadi.

Netizen pun langsung bereaksi atas posting-an percakapan tersebut. Si pengunggah foto mengimbau agar perempuan berhati-hati saat melakukan order.

"Hallo, mau berbagi informasi nih untuk lebih berhati-hati dan jaga diri, terutama buat perempuan. Tapi nggak semua driver kayak gini kok," demikian penggalan posting-an yang diunggah oleh akun @irinairinisa. (nkn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.