Jumat, 21 Jul 2017 11:54 WIB

Pria Malaysia Rogoh Rp 613 Juta Biar Ganteng Mirip Jagoan Game

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Amirul dulu dan sekarang. Foto: istimewa Amirul dulu dan sekarang. Foto: istimewa
Malaysia - Apapun rela dilakukan demi mendapatkan penampilan yang mirip dengan idolanya. Termasuk salah satunya remaja pria asal Malaysia ini yang sampai menghabiskan uang USD 46.000 atau senilai Rp 613 juta.

Pria bernama Amirul Rizwan Musa ini berprofesi sebagai model sejak tahun 2014. Sejak saat itu pula, Musa kerap melakukan operasi plastik agar mirip dengan Squall Leonhart, karakter utama dalam game Final Fantasy VIII.

Dan bila dibandingkan dengan penampilannya sebelum operasi, wajah Musa kini terlihat sangat licin. Musa pun menjelma menjadi selebgram dengan puluhan ribu follower dan kerap mendapat orderan untuk berbagai endorsement.

Tampang Squall Leonhart dalam gameTampang Squall Leonhart dalam game Foto: istimewa


Kepada media, remaja berusia 21 tahun ini mengklaim bahwa ia tidak mengira dirinya akan menjadi viral dan menarik perhatian khalayak banyak. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu ia menjadi populer dan diganderungi cukup banyak penggemar, walaupun adapula yang menaruh benci kepadanya.

"Aku mendapat sejumlah panggilan telepon dan pesan terus menerus dari khalayak yang hanya ingin mengutukku. Yang terparahnya, ada dari mereka yang ingin datang menemuiku hanya untuk menghinaku," paparnya dikutip detikINET dari Asia One, Kamis (20/7/2017).

Nah, ini dia yang katanya mirip Squall LeonhartNah, ini dia yang katanya mirip Squall Leonhart Foto: istimewa


Cacian dan hinaan yang datang menerpanya tidak membuat ia patah semangat. Kini, ia mendirikan perusahaan produk kosmetik sendiri.

"Walau aku jadi viral dengan semua alasan yang salah, itu tidak mempengaruhiku dalam berperan dan menjalankan endorsement produk," tutupnya. (mag/fyk)