Selasa, 18 Jul 2017 22:48 WIB

Pemprov DKI Jakarta Pamer Internet Cepat di Jakarta Fair 2017

Yudhianto - detikInet
Anjungan Pemprov DKI Jakarta di Jakarta Fair 2017. Foto: Pemprov DKI Jakarta Anjungan Pemprov DKI Jakarta di Jakarta Fair 2017. Foto: Pemprov DKI Jakarta
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta punya cara menarik untuk memikat pengunjung Jakarta Fair 2017. Caranya, dengan membekali booth miliknya dengan internet cepat.

Tapi Pemprov DKI Jakarta tak sendirian mewujudkan hal tersebut. Produsen perangkat jaringan LinkSys dipercaya untuk menanganinya.

Sejumlah perangkat jaringan dengan kemampuan internet cepat pun ditanamkan LinkSys untuk menjawab keinginan Pemprov DKI Jakarta. Antara lain adalah Access Point LAPAC2600 dan LAPAC1750PRO, Switch Hub LGS326P, LGS326 dan LGS528, serta PoE Injector LACPI30.

Pemprov DKI Jakarta sendiri mengusung tema 'Smarten Up Our Lives' pada gelaran Jakarta Fair tahun ini. Oleh karenanya kehadiran internet cepat menjadi satu faktor penting yang harus ada.

Sementara itu booth Pemprov DKI Jakarta menyodorkan 6 zona yang bisa dijelajahi pengunjung, meliputi Zona Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Prasarana dan Sarana Kota, Zona Ekonomi Kerakyatan, Zona Pendidikan, Sosial, Pariwisata, dan Budaya, Zona Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam, Zona Pelayanan Publik, serta Zona Inovasi dan Kreativitas.

"Untuk mendukung dan menginformasikan program – program Pemrpov DKI Jakarta kepada masyarakat yang berkunjung Jakarta Fair 2017, Linksys memberikan solusi jaringan nirkabel sebagai solusi terbaik kehidupan internet di Anjungan Pemprov DKI Jakarta," ujar Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia, dalam keterangannya.

Tak sekadar menghadirkan koneksi internet cepat yang bisa memanjakan pengunjung, keikutsertaan LinkSys di booth Pemprov DKI Jakarta pun disebut sebagai bukti dukungan terhadap proyeksi smart city yang tengah dikembangkan oleh Pemerintah Ibukota tersebut.

"Kami juga berkomitmen untuk mendukung program Jakarta Smart City," pungkas Veroniaty.

(yud/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed