Sabtu, 15 Jul 2017 17:26 WIB

Telkom Berduka, Mantan Direksinya Meninggal Dunia

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Rizkan Chandra Rizkan Chandra
Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Telkom Group. Pasalnya, salah satu mantan direksinya baru saja dipanggil Yang Maha Kuasa.

Mantan direksi yang dimaksud adalah Rizkan Chandra. Kabar ini menyebar dari seluruh punggawa Telkom, termasuk CEO Telkom Group Alex J. Sinaga.

"Saya juga baru dapat info. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya. Amin," kata Alex mendoakan kerabatnya, saat berbincang dengan detikINET, Sabtu (15/7/2017).

Rizkan sendiri sempat menjabat sebagai Director of Network & IT Solution Telkom pada periode Mei 2012 hingga Desember 2014. Sebelumnya, ia sempat menjadi Presiden Direktur di Telkomsigma periode Agustus 2010 hingga Mei 2012.

Sepanjang berkarir di industri telekomunikasi, Rizkan lumayan sukses. Apalagi saat ia memimpin Telkomsigma pada awal transformasi perusahaan itu pasca diakusisi Telkom Group.

Sementara saat menjabat sebagai Direktur Network, Rizkan juga memimpin eksekusi pembangunan kabel laut Telkom di wilayah Timur Indonesia. Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Rizkan terakhir menjabat sebagai Direktur Utama PT Semen Indonesia.

Kondisi Rizkan sendiri dikabarkan mulai memburuk karena penyakit yang dideritanya sejak Ramadan lalu, hingga menghembuskan napas terakhir di RS Siloam Semanggi Jakarta dan akan disemayamkan di BSD Foresta, Tangerang Selatan, Banten. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed