Selasa, 11 Jul 2017 12:25 WIB

Casing Ponsel Es Krim Nusantara Mulai Diburu Netizen

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Video iklan es krim yang digarap oleh sutradara Dimas Djayadiningrat berhasil mencuri perhatian netizen di Indonesia. Tidak hanya soal konsepnya lucu, netizen juga penasaran dengan casing ponsel dalam iklan tersebut.

Seperti yang bisa disaksikan lewat video di bawah ini, ada adegan di mana sang ibu berusaha untuk memisahkan dua anaknya yang tengah berkelahi. Karena kewalahan dalam melerai, sang ibu akhirnya menelepon suaminya menggunakan iPhone dengan casing berwarna emas.



Nah, di sinilah diperlihatkan casing ponsel iPhone milik sang ibu yang memiliki ukuran 'segede gaban' dengan ornamen khas kerajaan. Tidak hanya ponsel milik sang ibu, ponsel ayah pun demikian.



Hal ini rupanya menjadi bahan perbincangan netizen. Hingga sebuah akun Twitter tiba-tiba saja memposting foto-foto casing yang dimaksud sambil menggoda netizen.

Sontak cuitan akun yang dikelola oleh pria bernama Fahmi ini langsung banjir komentar dari netizen. "Yailah, beneran dibikiiin," cuit akun lainnya.

Foto: Twitter

Tidak jarang dari netizen yang mengutarakan ketertarikannya untuk membeli. "Berapaan ni?" cuit salah satu akun dalam komentarnya. "Mauuuu, boleh order ga??" sahut netizen lainnya.

Sayang, belum ada informasi berapa harga yang bisa dikeluarkan untuk membeli casing legendaris ini. Hingga dipantau detikINET, Selasa (11/7/2017), cuitan soal casing ponsel ini sudah di-retweet sebanyak 527 kali dan di-like sebanyak 156 kali. (mag/rou)