Kamis, 29 Jun 2017 11:25 WIB

Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Linimasa

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Ilustrasi untuk Fokus Ahok Mundur (Zaki Alfaraby/detikcom) Foto: Ilustrasi untuk Fokus Ahok Mundur (Zaki Alfaraby/detikcom)
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini berulang tahun ke-51. Ucapan selamat ulang tahun ke Ahok mengalir deras di linimasa.

Tidak saja masyarakat umum, ucapan selamat pun disampaikan oleh sejumlah public figure. Tidak heran dalam waktu singkat #HBDAhok51 pun langsung
memuncaki tranding topic di Twitter.

Pantauan detikINET, tagar #HBDAhok51 sudah bertengger di puncak trending topic Indonesia sejak 10 jam lalu. Sepertinya posisi tersebut akan tetep bertahan dalam beberapa jam ke depan mengingat masih banyak netizen yang men-tweet ucapan selamat kepada pria kelahiran Manggar, Belitung Timur itu.

Berikut sejumlah ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok yang dikicaukan oleh sejumlah netizen di Tanah Air:

"#HBDAhok51 Selamat Ulang tahun pak Ahok.. sehat , panjang umur dan selalu dalam lindunganNya..God always be with you Pak..," tulis akun @JunLinna.


"We're sending wishes to you with sweet, tender love, and care. Happy birthday Bapak @basuki_btp We miss you always.#hbdahok51 #ultahahok," ujar akun @miracathy.

"Selamat ulang tahun Pak @basuki_btp ... always believe that something wonderful is about to happen. God Bless and Be With You. #HBDAhok51," tulis akun @danrem.

"Teriring doa dari kami untuk Pak Ahok. Bertumbuhlah terus di mana pun #HBDAhok51,"kata penulis Dewi Lestari di akunnya @deelestari. (afr/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed