Rabu, 21 Jun 2017 09:17 WIB

Instagram Live Kini Bisa Diputar Ulang di Stories

Adi Fida Rahman - detikInet
Instagram Live. Foto: istimewa Instagram Live. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah melakukan live video di Instagram, konten yang telah dibuat tidak akan terbuang percuma. Pasalnya pengguna bisa mempostingnya di Instagram Stories untuk diulang kembali.

Fitur baru ini tentu akan sangat bermanfaat ketika pengguna membuat live video yang menarik. Mereka dapat memperpanjang keberadaan video tersebut agar dapat dilihat lagi oleh pengguna lain dalam waktu 24 jam.

Selain keberadaan fitur baru ini, pihak Instagram juga mengumumkan jumlah pengguna aktif layanan Stories-nya. Kini mereka mengklaim telah meraih 250 juta pengguna harian.

Jumlah tersebut meningkat dari periode sebelumnya. Anak usaha Facebook itu mencatat pengguna Stories sepanjang April mencapai 200 juta per hari.

Pencapaian tersebut melampaui pengguna aktif Snapchat yang fiturnya diikuti oleh Instagram. Menurut laporan, perusahaan besutan Evan Spiegel kini memiliki 166 juta pengguna aktif sepanjang kuartal pertama 2017.

Ke depan pengguna Instagram Stories diprediksi susah dikejar oleh Snapchat. Pasalnya dengan makin lengkapnya fitur yang tersedia di Stories, maka akan banyak pengguna Instagram yang memakai layanan itu, demikian dilansir dari The Next Web, Rabu (21/6/2017).
(afr/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed