Selasa, 25 Jul 2017 11:40 WIB

d'Youthizen Motorola

Ayo Bikin Gebrakan di Kota Malang Bareng Giring 'Nidji'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Giring Ganesha tak cuma sibuk bernyanyi bersama Nidji, tapi juga kerap melakukan social movement. Sebagai public figure yang cinta Tanah Air, ia pun merasa terpanggil untuk ikut berbuat sesuatu demi negeri tercinta ini.

'As a call to action', misi utama yang dibawa d'Youthizen garapan detikcom ini pun ternyata juga punya visi dan misi yang sama dengan Giring. Di acara ini, kami bukan cuma sekadar sharing ilmu, tapi juga ingin mewujudkan aksi nyata kamu untuk kota tercinta atau lingkungan sekitar.

Setelah Solo, Yogyakarta, serta Makassar, di mana event ini mendapat sambutan begitu meriah, Malang jadi kota keempat yang disambangi d'Youthizen.

Dalam agenda selama dua hari, anak muda pelaku digital bisa mendapatkan inspirasi hingga langkah untuk merealisasikan mimpi dan harapan sehingga kota tercintanya jadi lebih baik, salah satunya belajar dari pengalaman Giring Nidji.

Kamu-kamu yang penasaran tentang bagaimana teknologi bisa dimanfaatkan untuk lingkungan sekitar juga wajib datang ke acara ini. Ataupun bagi mereka yang merasa resah melihat permasalahan di sekitar yang tak kunjung usai, sampaikan semua unek-unek kalian di ajang d'Youthizen ini.

Di acara d'Youthizen kali ini di Malang, kami hadirkan sederetan narasumber yang kece-kece untuk kalian:
  • Giring Ganesha - Co-Founder Kincir.com
  • dr Gamal Albinsaid - Socialpreneur
  • Nabila 'Guys Pro' dan Ira 'Guys Pro' - Kreator Kampung Warna Warni Jodipan
  • Efendi Susanto - Trainer Lead Lenovo Indonesia
  • Achmad Rouzni Noor II (@rourry) - Redaktur Pelaksana detikINET
Hari pertama d'Youthizen nanti akan diisi oleh sesi talkshow, sharing ilmu untuk mengatasi permasalahan di sekitarnya. Dan di hari kedua, d'Youthizen akan mengajak kamu untuk mencari jalan keluarnya dengan memanfaatkan dunia teknologi.



Di sini, para mentor yang ada akan membantu kamu untuk membuat sebuah pergerakan nyata. Ini adalah langkah awal untuk kamu bersama-sama melakukan aksi nyata! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja daftarkan dirimu di link berikut. Gratis!

Lokasi acara: The Balava Hotel Malang
Waktu: 2 Hari
- Sabtu, 29 Juli 2017 (Hari Pertama)
- Minggu, 30 Juli 2017 (Hari Kedua, tempat terbatas).

(fyk/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed