Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

ADVERTISEMENT

Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Senin, 29 Mei 2017 03:18 WIB
Foto: dok. Go-Jek
Jakarta - Jelang big match antara Persib Bandung dan Bali United pada 31 Mei 2017 mendatang, Michael Essien dan Irfan Bachdim telah lebih dulu melakukan pemanasan di lapangan futsal.

Uniknya, laga persahabatan ini dilakukan bukan oleh para pemain dari kedua tim, tapi oleh para mitra driver Go-Jek dari kedua propinsi tersebut. Tim mitra driver Bandung dilatih oleh Essien, dan tim mitra driver Bali dilatih oleh Irfan Bachdim.

Pertandingan yang digelar di Bali ini kemudian dimenangkan oleh tim Essien dengan skor telak 6:2. Seperti detikINET kutip dari keterangannya, Senin (29/5/2017), para mitra driver ini pun mendapatkan hadiah berupa voucher Go-Pay dari Go-Jek.

"Kami ingin lebih meningkatkan kecintaan mitra driver, pengguna Go-Jek, dan seluruh masyarakat Indonesia terhadap sepak bola Tanah Air. Oleh karena itu, kami mengajak Michael Essien dan Irfan Bachdim untuk berbagi ilmunya kepada mitra kami," kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia.

Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-JekFoto: dok. Go-Jek


Essien sendiri mengaku bangga timnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Irfan Bachdim. Pemain yang pernah merumput di Stamford Bridge tersebut juga senang bisa membagi ilmu dan melatih para mitra driver Go-Jek.

"Saya memiliki pemain bagus di tim ini. Sebelum pertandingan, saya yakin mereka pasti bisa mengalahkan tim Bachdim," kata Essien.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengatakan timnya sudah bermain dengan baik. Pemain yang baru kali ini menduduki kursi pelatih ini juga bangga bisa berbagi ilmu kepada mitra driver bimbingannya.

"Para mitra driver Bali sudah menunjukkan permainan yang baik dan berusaha untuk yang terbaik. Saya sangat bangga dengan sportivitas mereka," pungkas Bachdim. (rou/rou)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT