Selasa, 23 Mei 2017 13:24 WIB

Senyum Terakhir Nicky Hayden di Instagram Banjir Ucapan Duka

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Nicky Hayden meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda. Ucapan duka pun mengalir pada mantan juara MotoGP itu, termasuk di akun Instagram-nya.

Saksikan video 20detik tentang Nicky Hayden di sini:


Di akun Instagram nicky_hayden, terlihat postingan terakhir sang pebalap asal Amerika Serikat. Ia berpose dengan senyum lebar bersama walikota Misano. Keduanya tampak akan bersepeda.

Tak dinyana, itulah kali terakhir sang juara dunia MotoGP tahun 2006 itu memajang foto di Instagram yang memiliki ratusan ribu follower. Ucapan duka pun membanjirinya dari seluruh dunia. Komentar yang datang sudah lebih dari 25 ribu.

"Nicky, kami mencintaimu. Sangat mencintaimu. Kami akan merindukanmu. RIP Kentucky Kid. Kamu tak akan pernah dilupakan, legenda," tulis seorang netizen.

"Wish you the best in heaven Nicky. Rest in Peace," tulis yang lain.

Pengguna Instagram asal Indonesia pun banyak yang mengucapkan belasungkawa dengan bahasa Indonesia. "Selamat jalan Nicky, gw paling seneng kalo Nicky ngedrift di tikungan, khas banget," tulis salah satu di antaranya.

Hayden meninggal dunia di usia 35 tahun karena menderita cedera di kepala dan trauma dada yang parah karena ditabrak oleh sebuah mobil saat sedang bersepeda di Rimini, Rabu pekan lalu.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum dipindahkan ke ruang ICU di rumah sakit di Cesena, di mana dokter memastikan bahwa dia mengalami kerusakan otak. Setelah itu, Hayden terus dalam kondisi kritis.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Hayden wafat pada akhir pekan lalu yang lantas ditepis. Namun, kini pihak rumah sakit memberi pernyataan resmi bahwa bahwa pebalap World Superbike itu telah tiada pada Senin (22/5/2017).

"Tim medis menyatakan kematian pasien Nicholas Patrick Hayden, yang telah dirawat sejak Rabu 17 Mei di ruang ICU Rumah Sakit Bufalini di Cesena, menyusul polytrauma sangat serius yang terjadi di hari yang sama," bunyi pernyataan itu yang dilansir the Guardian. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed