Minggu, 21 Mei 2017 10:54 WIB

d'Youthizen Motorola

Ketika Smartphone Menunjang Kreativitas Anak Muda Indonesia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Trainer Lead Lenovo Indonesia Effendi Susanto saat memaparkan kemampuan smartphone untuk menunjang kreativitas anak muda. Foto: detikINET - Muhammad Alif Goenawan Trainer Lead Lenovo Indonesia Effendi Susanto saat memaparkan kemampuan smartphone untuk menunjang kreativitas anak muda. Foto: detikINET - Muhammad Alif Goenawan
Makassar - Kembalinya Motorola di pasar gadget Tanah Air mungkin masih seumur jagung. Pun begitu, merek smartphone naungan Lenovo ini punya komitmen untuk mendukung perubahan di kalangan anak muda di Indonesia.

Hal ini kemudian dibuktikan dengan menggelar event kolaborasi bersama Detikcom, bertajuk D'Youthizen Motorola. Setelah menyambangi beberapa kota di Pulau Jawa, kali ini D'Youthizen menyapa kawula muda di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan mengusung tema 'Tren Gadget Saat Ini di Anak Muda', event yang berlangsung di Hotel Four Points itu diharapkan memberi inspirasi dan mengajak anak muda Makassar melakukan pemanfaatan teknologi untuk merealisasikan mimpi.

D'Youthizen dilaksanakan untuk membantu anak-anak muda di kota Makassar untuk membuat sebuah pergerakan nyata sebagai langkah awal untuk mewujudkan mimpi dalam mengatasi isu lingkungan ataupun sosial yang terjadi di kotanya. 'As a Call to Action', itulah misi utama yang diemban dalam event ini.

Komitmen Motorola Dukung Perubahan Anak Muda IndonesiaFoto: detikINET - Muhammad Alif Goenawan


Event ini pun sejalan dengan komitmen Motorola untuk memberikan dukungan yang positif pada potensi dan kreativitas anak muda di era digital. Motorola ingin memberi bekal ilmu pengetahuan bagi anak muda untuk dapat menuangkan kreativitasnya dengan memanfaatkan teknologi smartphone yang ada saat ini.

Dukungan Motorola terhadap acara d'Youthizen merupakan aplikasi dari brand spirit Motorola yakni 'Different is Better' dimana Motorola berkomitmen untuk menciptakan hal yang berbeda dari yang pernah ada namun dalam konotasi baik.

Di samping itu, Motorola juga peduli akan kebutuhan gadget smartphone untuk anak muda dalam menunjang aktivitas dan kreativitasnya dengan menghadirkan inovasi terbaru yakni smartphone modular yang dapat memberikan pengalaman lain yang tidak diberikan smartphone lainnya yaitu Moto Z dan Moto Z Play beserta 4 Moto Mods (Camera Mod, Speaker Mod, Projector Mod dan Power Mod) .

"Mungkin di sini ada teman-teman yang memiliki aksi perubahan dengan cara mengajar dan sebagainya. Nah, lini modular milik Moto Z bisa menjadi solusi," papar Effendi Susanto selaku Trainer Lead Lenovo Indonesia di depan anak-anak muda Makassar. (mag/afr)