Jumat, 19 Mei 2017 21:50 WIB

d'Youthizen Motorola

Ini Pesan 'Mad Dog' untuk Anak Muda Makassar

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Makassar - Wahai anak-anak muda Makassar, kalian diajak oleh Yayan Ruhian, pemeran Mad Dog di film The Raid dan Tasu Leech di film Star Wars Force Awaken, untuk bikin sebuah gerakan di kota tercinta kalian, Sabtu (20/5/2017).

Gerakan yang dimaksud tentu bukan aksi brutal seperti yang diperankan oleh Yayan di film-film laganya. Melainkan gerakan lain yang lebih greget. Apa itu?



Yup, detikcom bersama Yayan, akan mengajak anak-anak muda di Makassar untuk membuat gerakan aksi nyata untuk perubahan lewat acara d'Youthizen bersama Motorola, tepat di Hari Kebangkitan Nasional!

Kenapa kami mengajak Yayan? Karena apa yang telah ia lakukan sejauh ini, sejatinya sudah mencerminkan apa itu makna dari kebangkitan nasional itu sendiri. Kok bisa? Begini maksudnya.

Dulu, siapa yang sangka, ada orang Indonesia yang bisa main di film-film blockbuster Hollywood seperti Star Wars, Star Trek, Fast & Furious. Mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Nah, Yayan sudah membuktikan, bahwa impian itu ada untuk diraih. Terbukti, nama Yayan bersama kawan-kawannya seperti Joe Taslim, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman, sudah berhasil menjemput impian itu.

Untuk menularkan semangat kebangkitan itu di era digital saat ini, kami pun meminta Yayan untuk berbagi pengalamannya menembus dunia perfilman papan atas. Tak hanya itu, detikcom juga ikut membawa figur-figur lain dalam acara kali ini.

Dengan mengusung tema 'Tren Gadget Saat Ini di Anak Muda', anak-anak muda di Makassar bisa mendapatkan inspirasi dari para ahli untuk merealisasikan mimpi. Adapun narasumber yang dihadirkan antara lain:

1. Yayan Ruhian, Aktor
2. Yasa Singgih, CEO Men's Republic
3. Efendi Susanto, Trainer Lead Lenovo Indonesia
4. Ashari Ramadhan, Founder Makassar Berkebun
5. Nur Al Marwah Asrul, Founder The Floating School
6. Fitraya Ramadhanny, Redaktur Pelaksana DetikTravel.

Kalian bisa mendapatkan beragam ilmu dari para ahli dengan datang ke Hotel Four Points by Sheraton Makassar di Jalan Landak Baru No 130, pada 20-21 Mei 2017. Acara akan dimulai pukul 10.00 WIT.

Di hari pertama, d'Youthizen Motorola akan diisi oleh sesi talkshow. Sementara di hari kedua, d'Youthizen Motorola akan mengajak kalian bersama para mentor untuk melakukan pemanfaatan dunia teknologi dengan baik.

Para mentor juga akan membantu kalian untuk membuat sebuah pergerakan nyata. Ini adalah langkah awal untuk mewujudkan mimpi. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, langsung saja daftar di sini: de.tk/dyouthizenmakassar. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed