BERITA TERBARU
Selasa, 16 Mei 2017 13:37 WIB

Bigo Live Luncurkan Fitur Video Pendek

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Platform live streaming Bigo Live menghadirkan video pendek sebagai fitur baru jagoannya. Pengguna bisa merekam peristiwa menarik dalam waktu terbatas, hanya dengan menekan tombol tertentu.

"Kami yakin ini bisa menarik pengguna untuk bergabung ke Bigo Live. Waktunya memang hanya 58 detik, namun cukup untuk mengabadikan momen yang luar biasa," ujar Country Manager Bigo Live Kelly Zhanglijing di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Video pendek merupakan satu di antara puluhan fitur yang akan dimunculkan oleh Bigo. Menurut Kelly, pihaknya selalu mengembangkan fitur baru dengan teknologi terdepan setiap dua minggu sekali.

"Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Bigo Live, sehingga pasar ini akan sangat serius digarap. Populasi Indonesia sangat besar dan mereka membutuhkan penyaluran untuk bakat-bakat terpendam, juga untuk mencari teman," ucapnya.

Kelly mengklaim, Bigo Live saat ini masih menjadi platform live streaming nomor satu di wilayah Pasifik, seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, China Taiwan, Malaysia, Philipina, Laos dan Kamboja. Demikian juga, d Amerika Utara dan Selatan, dengan total 100 juta pengguna. (rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Senin, 29 Mei 2017 10:01 WIB
    LG biasanya tampil beda pada desain ponsel seri V-nya, seperti V10 dan V20 yang menggunakan layar kedua pada bagian atasnya. Bagaimana dengan V30?
  • Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Senin, 29 Mei 2017 09:38 WIB
    Pendiri dan CEO Uber, Travis Kalanick, sedang berduka cita. Kedua orang tuanya mengalami kecelakaan yang membuat sang ibu meninggal dunia.
  • Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Senin, 29 Mei 2017 08:25 WIB
    CEO Snap--dulu Snapchat--Evan Spiegel resmi menikahi supermodel Miranda Kerr. Pernikahan dilakukan di rumah mereka di Brentwood, California, Sabtu (27/5/2017).
  • Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Senin, 29 Mei 2017 03:18 WIB
    Jelang big match antara Persib Bandung dan Bali United, Michael Essien dan Irfan Bachdim telah lebih dulu bertanding di lapangan bersama para driver Go-Jek.
  • Totti Jadi Raja di Twitter

    Totti Jadi Raja di Twitter

    Senin, 29 Mei 2017 02:43 WIB
    Sejak melakoni pertandingan terakhirnya, Totti langsung melesat jadi trending topic dunia di Twitter. Tercatat ada 488 ribu cuitan yang mengelu-elukan namanya.