BERITA TERBARU
Selasa, 16 Mei 2017 13:37 WIB

Bigo Live Luncurkan Fitur Video Pendek

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Platform live streaming Bigo Live menghadirkan video pendek sebagai fitur baru jagoannya. Pengguna bisa merekam peristiwa menarik dalam waktu terbatas, hanya dengan menekan tombol tertentu.

"Kami yakin ini bisa menarik pengguna untuk bergabung ke Bigo Live. Waktunya memang hanya 58 detik, namun cukup untuk mengabadikan momen yang luar biasa," ujar Country Manager Bigo Live Kelly Zhanglijing di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Video pendek merupakan satu di antara puluhan fitur yang akan dimunculkan oleh Bigo. Menurut Kelly, pihaknya selalu mengembangkan fitur baru dengan teknologi terdepan setiap dua minggu sekali.

"Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Bigo Live, sehingga pasar ini akan sangat serius digarap. Populasi Indonesia sangat besar dan mereka membutuhkan penyaluran untuk bakat-bakat terpendam, juga untuk mencari teman," ucapnya.

Kelly mengklaim, Bigo Live saat ini masih menjadi platform live streaming nomor satu di wilayah Pasifik, seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, China Taiwan, Malaysia, Philipina, Laos dan Kamboja. Demikian juga, d Amerika Utara dan Selatan, dengan total 100 juta pengguna. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed