Senin, 08 Mei 2017 14:39 WIB

Facebook Ingin Buat Siaran Seperti Televisi

Rachmatunnisa - detikInet
Mengakses Facebook. Foto: GettyImages Mengakses Facebook. Foto: GettyImages
Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau Facebook berambisi memasuki arena konten televisi. Upaya itu kini terlihat dengan rencana Facebook membuat dua format video berbeda di platformnya.

Menurut sejumlah sumber yang tidak disebutkan namanya, Facebook nantinya akan membuat tayangan yang mirip dengan konten TV konvensional.

Di samping itu, Facebook masih akan membuat konten video yang selama ini sudah ada di platformnya, seperti video pendek dan lainnya.

Dikutip dari 9to5Mac, Senin (8/4/2017), Facebook terlihat fokus menyasar segmen remaja untuk tayangan-tayangan TV-nya. Contohnya saja, salah satu tayangan yang sejauh ini sudah disetujui akan segera diproduksi adalah semacam acara kencan yang memanfaatkan pengalaman virtual reality.

Acara yang dibuat oleh Conde Nest Entertainment ini akan punya dua partisipan yang akan bertemu melalui virtual reality, sebelum kencan sungguhan di dunia nyata.

Belum ada informasi, kapan Facebook akan mulai merilis tayangan-tayangan yang menyerupai acara TV konvensional ini. Belum juga diketahui apakah konten ini akan menyambangi semua pengguna secara global atau hanya di Amerika Serikat saja. (rns/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed