Indomie Tak Lagi Mie Instan Terlezat, Netizen Protes Keras

Indomie Tak Lagi Mie Instan Terlezat, Netizen Protes Keras

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 25 Apr 2017 14:40 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Rasa legendaris Indomie membuat banyak pecintanya yakin mie instan ini adalah yang terlezat di dunia. Maka ketika sebuah situs tidak memasukkan Indomie dalam daftar atas mie paling mengundang selera, banyak netizen melancarkan protes keras.

Awalnya, situs meme 9gag memposting di Facebook daftar 10 besar mie instan paling enak yang disusun Ramen Rater. Bunyi caption 'Sorry Indomie, you're not the tastiest noodles anymore' membuat banyak netizen bereaksi.


Dalam daftar itu, mie instan terlezat versi Ramen Rater dikatakan adalah Prima Taste Singapore Laksa Wholegrain La Mian dari Singapura. Masuk dalam urutan 10 besar memang banyak merek mie instan dari Malaysia dan Singapura.

"Aku yakin 100% kalau ini adalah artikel berbayar. Tidak ada yang bisa mengalahkan Indomie Goreng," sebut seorang netizen.


"Kupikir Indomie adalah yang terbaik. Siapapun yang membuat daftar ini, dia pasti belum makan cukup banyak mie instan untuk dinilai," tulis yang lainnya.

"Siapa yang menulis ini? Orang Singapura atau Malaysia? Mie instan mereka kompleks dan aromanya terlalu kuat. Indomie goreng atau kuah masih yang terbaik," tulis netizen bernama Liv Sugi.

Tidak hanya netizen dari dalam negeri, netizen asing pun banyak yang kelihatannya membela Indomie. Memang mie instan ini juga populer di mancanegara.

"Aku sudah mencoba mie yang harganya tiga kali lipat dari Indomie dan tidak ada yang mendekati rasanya," geram seorang netizen. (fyk/rou)