Jumat, 21 Apr 2017 10:58 WIB

Dikecewakan Note 7, Pendiri Apple Tetap Beli Galaxy S8

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple di samping Steve Jobs, dikenal senang menggunakan ponsel Android. Dan terungkap bahwa tahun lalu dia sempat memiliki Galaxy Note 7 yang akhirnya ditarik di pasaran karena rentan meledak.

"Aku sudah memiliki bermacam ponsel Android. Aku punya Note 7 dan aku suka bagaimana ia bisa unlocked dengan iris. Kemudian ada soal baterai itu yang masalahnya bukan karena overcharging tapi dari dalam baterai itu," kata pria yang akrab disapa Woz tersebut.

Meski pengalamannya kurang mengenakkan, Woz tetap akan memakai ponsel Samsung. "Aku sangat suka ponsel itu (Note 7-red) dan aku sudah memesan Galaxy S8 versi regular, bukan yang Plus," paparnya.
Dikecewakan Note 7, Pendiri Apple Tetap Beli Galaxy S8Foto: fyk/detikcom

Mengapa ia suka dengan smartphone flagship besutan Samsung? Rupanya karena desain layarnya yang melengkung.

"Aku senang dengan layar lengkungnya. Aku dulu punya Galaxy S6 Edge. Tapi ponsel favoritku itu sebenarnya yang langsung dari Google, ponsel Nexus dan Pixel," imbuh Woz.

"Tapi Galaxy S8 akan membuat perubahan besar. Apakah yang akan dilakukan iPhone? Pernah dikatakan kalau seluruh ponsel bisa berupa layar dan menyisakan beberapa tombol. Dan datanglah Galaxy S8 dan bahkan ia tak punya home button. Semuanya layar," pungkas dia. (fyk/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Kamis, 19 Okt 2017 17:51 WIB
    Internet jadi pilihan mudah dalam mempromosikan apartemen yang akan disewakan. Namun ada sejumlah hal yang harus diperhatikan agar apartemen cepat tersewa.
  • Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Kamis, 19 Okt 2017 17:07 WIB
    Dulu, menyambangi kantor properti menjadi cara paling mudah mencari apartemen idaman. Tapi kini tren berubah, masyarakat kota lebih memilih lewat jalur online.
  • Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Kamis, 19 Okt 2017 15:47 WIB
    Ketersediaan Live Location WhatsApp sedang dirilis bertahap bagi semua pengguna. Berikut cara kerja fitur baru yang bisa dipakai untuk memantau lokasi tersebut.