Rabu, 19 Apr 2017 18:36 WIB

Siapapun Gubernurnya #JakartaJuaranya

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Sorak-sorai kemenangan telah dikumandangkan oleh salah satu pasangan calon, karena melihat perolehan suara berdasarkan hitung cepat atau quick count telah diketahui. Siapapun pemenangnya maka sesungguhnya #jakartajuaranya.

Bukan tanpa alasan, baik ituBasukiTjahaja Purnama-DjarotSaiful Hidayat danAniesBaswedan-SandiagaUno yang bertarung dalamPilkadaDKIJakarta putaran kedua ini, sama-sama memiliki visi misi untuk kemajuanJakarta yang lebih baik di masa depan.
Foto: istimewa


Kumpulan doa dan harapan terangkum menjadi satu kepada sang pemenang. Sebagai negara yang menganut paham gotong royong, tentu kebersamaan menjadi keniscyaan guna membangun Jakarta yang lebih cerah.

Seperti yang diserukan oleh para netizen, di mana mereka mengharapkan agar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih dapat amanah dan melahirkan kebijakan yang memihak kepada rakyat semata.

Misalnya cuitan @Joiredvlvt yang berharap janji yang diumbar dapat direalisasikan setelah Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.
Foto: istimewa

Di sisi lain, netizen juga mencoba menguatkan bagi pasangan yang harus kalah di versi quick count dalam putaran kedua pemilihan pimpinan Ibu Kota ini.

Mari bangun Jakarta bersama-sama. Ingat, #jakartajuaranya. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed