Rabu, 19 Apr 2017 09:05 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Menkominfo: Datangi TPS dan #NyoblosTanpaRusuh dengan Hati

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: agus/detikINET Foto: agus/detikINET
Jakarta - Pada 19 April ini dilakukan pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam pencoblosan putaran kedua. Pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan bersaing menempati kursi DKI-1 nantinya.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara pun ikut berharap agar masyarakat Jakarta datang ke TPS dan melakukan pencoblosan.

"Tanggal 19 April adalah putaran kedua Pilkada di Jakarta. Ayo, datang ke TPS," ujar Rudiantara usai menghadiri deklarasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) di Kantor Dewan Pers, Jakarta.

Tak lupa, Rudiantara mengimbau kepada warga Ibu Kota untuk menjadikan TPS aman. "Pilih dan coblos sesuai dengan hati nurani masing-masing (masyarakat)," kata Rudiantara melanjutkan.

Pria yang akrab disapa Chief RA ini menyampaikan siapapun pemenangnya antara pasang calon nomor urut 2 ataupun nomor urut 3, ia mengharapkan bisa membawa Jakarta menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Siapapun yang terpilih, saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan membawa Jakarta jadi lebih baik lagi, setelah Oktober nanti pergantiannya," ucapnya. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed