Selasa, 18 Apr 2017 16:30 WIB

Aksi Tepis Menepis Dian Sastro Jadi Gunjingan Netizen

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Jakarta - Cantik dan pintar membuat aktris Dian Sastrowardoyo jadi idola hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak heran, banyak orang yang ingin berfoto bila ada kesempatan bertemu dengannya.


Walau begitu, sikap Dian Sastro dalam menanggapi penggemarnya baru-baru ini ramai dipergunjingkan netizen. Pasalnya, dalam sebuah video Instagram Stories yang sempat diunggah Dian Sastro, tampak aktris kelahiran 16 Maret 1982 menepis tangan salah satu penggemarnya sembari bergidik.

Menurut informasi, penggemar yang berada di belakang Dian Sastro itu ingin mengajak foto bersama. Karena mungkin gemas, si penggemar yang diketahui berjenis kelamin wanita ini memegang tangan Dian Sastro yang berujung pada penepisan.

Meski sudah dihapus, video itu terlanjur menyebar di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Sontak aksi tepis menepis Dian Sastro ini mendapat reaksi dari netizen.

Tak sedikit netizen yang kemudian menilai Dian Sastro sombong. Beberapa pun ada yang ikut menimpali dengan memberikan pengalaman yang sama.

"Dian Sastro kan aslinya emang judes banget. Waktu itu sempet saya ketemu dia, ihh senyumnya MAHAL. Di TV doang manis aslinya mah boro-boro," tulis akun Fitri_Nuari di Instagram.

Walau ada yang mengecam tepisan Dian Sastro, ada pula yang membela tindakan tersebut.

"Aduh please deh! Jangankan artis. Orang biasa aja kalau dipegang orang gak dikenal pasti risih dan refleks hempasin tangannya apalagi dia gak tau siapa orang yang megangnya. Jadi ya wajar aja sih," ujar akun geminimanlyguy.


(mag/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed