BERITA TERBARU
Kamis, 13 Apr 2017 13:27 WIB

IG Stories Dian Sastro: Sepanjang Penantian Liverpool Juara Liga

Fino Yurio Kristo, Agus Tri Haryanto - detikInet
Dian Sastro (Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo) Dian Sastro (Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo)
Jakarta - Sebanyak apa Anda bisa memposting Instagram Stories dalam waktu 24 jam? Satu, dua, lima, sepuluh atau tak terhingga seperti Dian Sastro?

Masalah ini cukup jadi pembahasan "serius" belakangan ini. Tak percaya, tengok saja di Twitter, misalnya, dengan kata kunci "Dian Sastro" atau "IG Stories". Dijamin, Anda akan dibikin tertawa terbahak-bahak.

Contohnya, ya kira-kira seperti ini:















Saat jalan-jalan bareng di New York, Amerika Serikat, belum lama ini, aktris yang punya nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu sempat bercerita kepada detikINET tentang kehidupannya di Instagram.

Bintang film AADC ini memang mengaku suka memakai Instagram secara spontan. Apa yang dianggapnya menarik akan langsung diposting tanpa konsep tertentu di akun miliknya yang punya 4,8 juta followers itu.

"Instagram aku itu real time. Kalau ada sesuatu yang menarik ya aku share di saat itu juga. Nggak ikutin konsep, apa yang ada di kehidupan aku, aku share yang aku pengen share," sebutnya saat menghadiri peluncuran Galaxy S8 di New York.





Pemeran karakter Cinta yang disukai fans seantero Indonesia ini juga gemar menggunakan Instagram Stories. Dan di fitur inipun, Dian suka memakainya secara spontan.

Menurut Dian, seseorang tetap harus menjadi sosok yang sama di media sosial, dalam arti tetap seperti apa yang dikenal oleh teman atau keluarga. Menjadi sosok yang jujur.

Perempuan cantik ini mengaku pula memiliki akun Instagram privat yang hanya terhubung dengan teman dan keluarga dekatnya. Sedangkan akun @therealdiansastr memang ditujukan untuk publik dan untuk urusan pekerjaan.

Dian sangat mengandalkan ponsel untuk media sosial maupun kegiatan sehari-harinya. Dia merasa perlu menggunakan ponsel dengan kamera yang bagus.

"Aku juga bisa lihat dari reaksi follower aku, terutama di Instagram. Banyak yang lebih responsif kalau fotonya resolusinya bagus," sebutnya.

Kecanduan IG Stories

Dian tampaknya tengah kecanduan bermain fitur Instagram Stories. Bahkan dalam sehari saja dia bisa membuat puluhan hingga 100 video.

Meski aktif mengunggah foto di akun Instagramnya, tetapi itu masih belum seberapa ketika Dian begitu aktif menggunakan fitur Instagram Stories.

Fitur yang hanya muncul selama 24 jam ini, dimanfaatkan oleh perempuan cantik tersebut. Terhitung puluhan video di-upload lewat Instagram Stories sampai bar yang menunjukkan videonya hanya terlihat titik-titik saja.

Hal itu tidak terjadi sekali dua kali saja, melainkan hampir setiap hari Dian mengunggah puluhan video Instagram Stories terkait kegiatan aktris yang terkenal dengan nama Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Video tersebut diambil dari beberapa angle, baik dari ketika Dian yang merekamnya ataupun lewat orang kedua yang memvideokan ibu dua anak ini.

Seperti diketahui Instagram Stories ini tersedia sejak Agustus 2016. Fitur tersebut cukup diminati oleh para pengguna Instagram, di mana dua bulan fitur itu hadir ada 100 juta pengunjung hariannya.

Tidak hanya video saja, Instagram Stories memungkinkan pengguna mengunggah jepretan foto yang ditambah dengan beberapa emoji untuk mempercantik hasilnya. (rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed