Selasa, 11 Apr 2017 19:19 WIB

Layanan Ini Bikin Penggunanya bak Selebritis

Yudhianto - detikInet
Foto: Ilustrasi (Thinkstock) Foto: Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta - Perayaan April Mop juga kerap dimanfaatkan layanan digital untuk menyodorkan hal-hal unik. Salah satunya seperti sebuah permainan yang disodorkan sebuah layanan yang bisa bikin penggunanya bak selebritis.

Permainan ini awalnya meminta para penggunanya untuk menuliskan nama mereka pada laman yang sudah di sediakan. Sesaat kemudian akan muncul sebuah headline berisi nama mereka dalam suatu berita unik yang dapat di share kepada teman-teman melalui media sosial masing-masing.

Layanan Ini Bisa Bikin Penggunanya bak SelebritisFoto: ilustrasi
Menariknya lagi, permainan yang dimaksud diklaim sudah mendatangkan 500 ribu pengguna baru hanya dalam jangka waktu 2 hari sejak diadakan. Hal tersebut dianggap merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat April fool bukanlah suatu hal yang dirayakan secara resmi di Indonesia.

"Seiring dengan April fools day, kami melihat bahwa setiap orang mempunyai keinginan untuk menjadi headline dalam suatu berita, hal inilah yang membuat kami mengadakan permainan ini untuk memberikan sajian yang menyenangkan bagi para pengguna." kata Bryan Lee, Marketing VP baca.

Permainan yang bisa di akses sampai pada tanggal 7 April 2017 ini bahkan turut digunakan oleh kalangan artis seperti Salshabilla, Gisella dan akun Instragram populer, seperti Dagelan.

(yud/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed