Selasa, 04 Apr 2017 16:05 WIB

Frame A Trip, Startup 'Fotografer Pribadi' Besutan Dian Sastro

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Jakarta - Dian Sastro merambah dunia baru bersama sejumlah rekannya dengan membangun sebuah startup bernama Frame A Trip, yaitu sebuah startup yang membuat penggunanya bisa mempunyai fotografer pribadi saat berwisata.

Frame A Trip adalah sebuah platform layanan yang menghubungkan wisatawan dengan fotografer lokal di tempat tujuan wisata. Sehingga penggunanya bisa mengabadikan momen-momen spesial dalam liburan mereka.

Wisatawan bisa memilih salah satu dari 45 kota -- yang akan terus ditambah -- tujuan wisata di dunia untuk booking dan uniknya mereka bahkan memiliki kesempatan untuk memilih fotografer yang sesuai dengan selera mereka.

"Layanan Frame A Trip membuat kita seakan membawa profesional fotografer pribadi untuk mengabadikan momen-momen anda tanpa perlu mengeluarkan biaya akomodasi tambahan," tulis Frame A Trip dalam keterangan pers yang diterima detikINET, Selasa (4/4/2017).

Dari fotografer itu, wisatawan bisa mendapatkan 50 foto yang bisa diunduh, dicetak, atau pun sekadar dibagikan ke media sosial. Biaya untuk layanan Frame A Trip ini dimulai dari Rp 3 jutaan untuk sesi foto selama 2 jam.

Startup yang didirikan oleh Dian Sastro, Michael Tampi, Arief Subardi, Hermawan Sutanto, dan Damon Hakim ini juga dipercaya bisa memberikan kontribusi positif terhadap tempat-tempat wisata melalui foto-foto yang nantinya diunggah ke media sosial oleh para penggunanya.

"Untuk itu kami pun ingin mengundang para fotografer untuk bergabung dalam platform FrameATrip untuk mengangkat industri fotografi lokal dan wisata secara bersamaan," ungkap Dian Sastro dalam keterangan pers yang sama. (asj/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed