Jumat, 24 Mar 2017 16:55 WIB

Sandiaga Uno Siap Kampanye dengan Kamera 360 Derajat

Muhammad Fida Ul Haq - detikInet
Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi positif program blusukan online dari Djarot Saiful Hidayat. Sandiaga juga telah menyiapkan program kampanye yang bisa dilihat secara live melalui media sosial.

"Program Pak Djarot bagus. Kita nggak merasa dicontek ya. Tapi kita juga ada inovasi baru, three sixty cameraman, jadi kamera 360 derajat yang juga bisa ditiru Pak Djarot," kata Sandiaga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Sandiaga menjelaskan program tersebut akan menayangkan secara langsung programnya dalam kampanye kepada masyarakat melalui media sosial. Dia menyebut program itu akan mendapatkan sambutan positif dari warga.

"Kami hadirkan, manusia dengan kamera 360 derajat yang akan live di media sosial, seperti Facebook Live, untuk menunjukkan informasi dan diseminasi kampanye kita. Saya yakin warga akan menyambut baik," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat membuat program blusukan online dalam kampanye pilgub putaran kedua ini. Djarot mengaku senang bisa berdialog dengan anak muda dari pertanyaan lucu hingga yang substansif.

"Belum tahu apakah setiap minggu atau setiap malam atau satu minggu dua, sampai tiga kali, tapi saya pikir untuk anak-anak muda cukup bagus ya karena kita bisa berdialog dan menjawab beberapa pertanyaan yang lucu-lucu, kadang-kadang juga substansif," kata Djarot setelah bertemu degan warga di Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (23/3).

Menurut Djarot, program ini bisa mendekatkan kaum muda dengan dirinya dan Ahok lewat sosialisasi dan dialog. Apalagi saat ini, zaman teknologi informasi bagi generasi muda.

"Tidak ada lagi batasan dari kita. Bagaimanapun, ini dunia kita, sekarang dunia teknologi informasi milenial, supaya dekat ya antara kita dengan anak-anak muda," ujarnya. (fdu/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed